Rumahku Kebunku Program Antisipasi Kemarau Panjang

Rabu, 03 Juni 2020 - 18:23 WIB
loading...
Rumahku Kebunku Program Antisipasi Kemarau Panjang
Bupati Hamim Pou berada di rumah Nursiah Bakari warga Desa Talango, Kecamatan Kabila yang mempunyai berbagai macam jenis sayuran yang ditanam di sekitar halaman rumahnya.
A A A
SUWAWA - Bupati Hamim Pou didampingi Kadis Pertanian dan Peternakan Kabupaten Bone Bolango, Roswati Agus melakukan peninjauan tanaman program "Rumahku Kebunku" di beberapa Rumah yang ada di Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango, Rabu (03/06/2020).

Peninjauan ini dilakukan Bupati Hamim Pou sebagai Evaluasi gerakan masyarakat hidup sehat dengan mengkonsumsi sayur mayur yang ditanam disekitar rumah masing-masing.
Salah satu contoh lokasi peninjauan yang dilakukan Bupati Hamim Pou berada di rumah Nursiah Bakari warga Desa Talango, Kecamatan Kabila yang mempunyai berbagai macam jenis sayuran yang ditanam di sekitar halaman rumahnya.

"Rumahku Kebunku" sendiri merupakan Program pemerintah daerah dalam mengantisipasi kemarau panjang diakhir bulan Juni sesuai dengan survey BMKG (Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika) dan juga antisipasi pemerintah dalam mencegah terjadinya krisis pangan di tengah pandemi Covid-19 (Corona Virus Diseases 2019) di Kabupaten Bone Bolango.

Turut hadir mendampingi Bupati, Kadis Pangan Bone Bolango Safri Puili, Camat Kabila Nixon Adolong, Kabag Umum, Dokumentasi dan Komunikasi Pimpinan Rizal A. Djunaid.
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0807 seconds (0.1#10.140)