Menantu Bejat, Demi Pesugihan Tega Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Nenek 70 Tahun

Senin, 18 Oktober 2021 - 16:01 WIB
Menantu Bejat, Demi Pesugihan Tega Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Nenek 70 Tahun
Seorang nenek berusia 70 tahun melapor ke Sentara Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sulawesi Selatan, setelah mengalami tindakan dugaan pelecehan seksual. Foto/iNews TV/Wahyu Ruslan
A A A
MAKASSAR - Sungguh miris yang dialami wanita berinisial HA (70). Dia mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh menantunya sendiri. Diduga, tindakan pelecehan seksual ini, untuk menyempurnakan ilmu pesugihan yang di pelajari pria asal Kota Palopo tersebut.

Baca juga: Viral, Oknum Guru di Minsel Tertangkap Kamera Remas Payudara Siswi SMA

Didampingi anaknya, HA mendatangi Sentara Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sulawesi Selatan, untuk melaporkan aksi pelecehan seksual yang menimpanya, Senin (18/10/2021) sore.





HA yang merupakan warga Kabupaten Luwu, melaporkan menantunya sendiri berinisial AA. Dalam laporannya, HA mengaku pelecehan seksual yang dialaminya terjadi hingga dua kali di rumah korban. "Katanya untuk menyempurnakan ilmu pesugihan yang dipelajarinya," ujar HA.

Baca juga: Pembunuhan Istri dan Anak Gadisnya Belum Terungkap, Yosef Ancam Laporkan Youtuber

Kepala SPKT Polda Sulse, AKBP Edi Harto mengaku telah menerima laporan HA, dan kini tengah dilakukan proses penyelidikan. "Pelaku pelecehan seksual itu menantu korban. Kejadiannya di rumah korban, saat korban sendirian," ujarnya.
(eyt)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2115 seconds (11.97#12.26)