Pembunuhan Istri dan Anak Gadisnya Belum Terungkap, Yosef Ancam Laporkan Youtuber

Senin, 18 Oktober 2021 - 13:55 WIB
Pembunuhan Istri dan Anak Gadisnya Belum Terungkap, Yosef Ancam Laporkan Youtuber
Yosef Hidayah mengancam akan melaporkan youtuber yang telah membuat konten berisi tuduhan, terkait kasus pembunuhan istri dan anak gadisnya. Foto/iNews TV/Yudy Heryawan Juanda
A A A
SUBANG - Misteri pembunuhan ibu dan anak gadisnya, Tuti Suhartini (55), dan Amalia Mustika Ratu (23), hingga kini belum juga mampu diungkap polisi. Di tengah kabut misteri tersebut, suami sekaligus bapak korban, Yosef Hidayah mengancam bakal melaporkan Youtuber.

Baca juga: Ziarah ke Makam Istri dan Anak Gadisnya yang Dibunuh Tanpa Baju, Yosef Menangis Tersedu

Ancaman tersebut, disampaikan Yosef Hidayah melalui kuasa hukumnya. Para youtuber yang telah membuat konten berisi tuduhan kepada Yosef sebagai pelaku pembunuhan di Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, dinilai sangat merugikan Yosef.





Spekulasi liar bermunculan di media sosial, termasuk yang dilakukan sejumlah youtuber terkait kasus pembunuhan ibu dan anak gadisnya yang hingga dua bulan ini belum juga terungkap motif serta pelakunya.

Baca juga: Polisi Gerebek Karaoke dan Bar di Medan, Belasan Orang Positif Narkoba

Kuasa hukum Yosef Hidayah, Rohman Hidayat mengatakan, yang paling dirugikan saat ini adalah Yosef Hidayah. Bahkan tidak sedikit youtuber yang membuat konten berisi tuduhan terhadap Yosef Hidayah. "Konten-konten tersebut telah membuat opini masyarakat yang merugikan klien kami," tuturnya.

Baca juga: Terjebak 6 Jam di Waduk Jatiluhur, 23 Wisatawan Berhasil Dievakuasi

Dia juga menyebut sudah mengantongi beberapa konten Youtube yang dinilai memojokan kliennya. Tim kuasa hukum juga meminta agar publik mempercayakan sepenuhnya kepada pihak kepolisian untuk mengungkap kasus pembunuhan ini.
(eyt)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2070 seconds (11.252#12.26)