Viral, Oknum Guru di Minsel Tertangkap Kamera Remas Payudara Siswi SMA

Senin, 11 Oktober 2021 - 21:34 WIB
loading...
Viral, Oknum Guru di Minsel Tertangkap Kamera Remas Payudara Siswi SMA
Oknum guru di salah satu SMA di Minahasa Selatan tertangkap kamera sedang meremas payudara siswinya saat proses belajar berlangsung. Foto: Sosial Media
A A A
MINAHASA SELATAN - Seorang oknum guru salah satu sekolah menengah atas ( SMA ) di Kecamatan Motoling, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menjadi viral setelah tertangkap kamera meremas payudara siswi SMA yang sedang belajar.

Fotonya menjadi viral setelah diunggah oleh akun sosial media Facebook oleh akun berinisial YBD ke grup komunitas. Ada empat foto yang diposting menunjukkan saat guru tersebut tampak meremas payudara sang siswi.



Peristiwa itu diduga terjadi pada salah satu sekolah menengah atas (SMA) di daerah Motoling, Minahasa Selatan, Sulawesi Utara.

“Terjadi kasus pelecehan seksual oleh seorang oknum tenaga pendidik pada salah satu siswi di SMA saat KBM berlangsung. Kejadian ini terjadi di salah satu SMA Motoling," tulisnya dikutip Senin (11/10/2021).



Postingan itu disertai empat foto sebagai bukti-bukti kelakuan oknum guru SMA yang diduga memegang payudara siswi ketika Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) berlangsung.

Belum diketahui, kapan peristiwa itu terjadi dan tempat kejadiannya. Meski demikian, postingan tersebut telah dibagikan netizen hingga ratusan kali.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)