Dapat Tawaran Main Film Lagi, Sekretaris Cantik Ini Mengaku Bangga

Selasa, 12 Oktober 2021 - 16:11 WIB
Dapat Tawaran Main Film Lagi, Sekretaris Cantik Ini Mengaku Bangga
Meski tak bisa memenuhi karena padatnya pekerjaan, Cecil mengaku bangga mendapat tawaran kembali bermain film layar lebar. (Ist)
A A A
JAKARTA - Kepiwaiannya dalam berakting, membuat Cecilia Icha kerap mendapat tawaran untuk bermain di layar lebar . Namun sayang jadwal kerja yang padat, membuat perempuan yang akrab disapa Cecil itu harus memendam keinginannya beradu akting dengan para aktor papan atas tanah air.

Seperti saat mendapat tawaran main di Film De Toeng "Misteri Ayunan Nenek" yang diproduseri Bayu Pamungkas. Meski mengaku senang dan bangga, namun Cecil tak bisa memenuhi tawaran itu karena padatnya jadwal pekerjaan.

"Waktu film layar lebar Nenek Toeng di Makassar syutingnya, aku juga ditawarkan pemeran ke-3 cuma enggak bisa karena kerja," ujar mantan Abang None terfavorit 2001 tersebut, Selasa (12/20/2021).

Tak hanya di Film De Toeng, Cecil kembali mendapat tawaran film lain dengan produser yang sama, Bayu Pamungkas. Namun lagi-lagi Cecil mengaku belum pasti dapat menerima tawaran itu. Baca: Geger Penggerebekkan Pesta Ganja di Kampus, USU Bentuk Satgas Anti Narkoba.

"Aku dapat tawaran bermain filmnya pak Moeldoko judulnya Laskar Petani garapan Bayu Pamungkas. Tapi sayang Aku enggak bisa kayaknya masih consider sih," sebut Cecil yang pernah main di layar lebar bersama aktor Vino G Bastian.



Meski begitu Sekretaris sebuah perusahaan teknologi ternama itu mengaku, suatu saat kerinduannya dalam dunia akting pasti akan terobati. "Saya yakin sih, suatu waktu bakal ada moment yang tepat," pungkas Cecil sembari melempar senyum. Baca Juga: Pecah Ban, Truk Bermuatan Limbah Sawit Terbalik di Jalintim OKI.
(nag)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1920 seconds (11.252#12.26)