Kesuksesan Wanita Pengusaha Asal Palu Ini Menginspirasi Pemuda Indonesia

Selasa, 15 Februari 2022 - 08:17 WIB
loading...
Kesuksesan Wanita Pengusaha Asal Palu Ini Menginspirasi Pemuda Indonesia
Candra Dewi Maharani, pengusaha Kedas Beauty asal Palu ini selalu tampil di media sosial. (Ist)
A A A
PALU - Candra Dewi Maharani, pengusaha Kedas Beauty asal Palu ini selalu tampil di media sosial. Tak jarang netizen yang belum begitu mengenalnya kerap menilai penampilan wanita ini sombong dan hedon. Namun siapa sangka ternyata penampilannya di media sosial tersebut banyak menjadi inspirasi terutama anak- anak muda yang punya pemikiran maju dan niat usaha. Hingga akhirnya pujian pun mengalir pada kesuksesan wanita pengusaha ini.

Salah satu inspirasi yang sering ditunjukan wanita sukses ini, postingan mengenai kegiatan sering membantu sesama, seperti sering memberi uang, barang dan bahkan motor ke beberapa orang.

Seperti misalnya pemuda Depok Mohammad Husen Attohir yang sangat terinspirasi kepada kesuksesan Candra Dewi Maharani . "Saya tonton beberapa kontenya Candra Dewi Maharani. Saya pengin sukses seperti dia yang usaha dari nol sampai seperti sekarang baik dari cara jual prodaknya, kegigihanya serta semangatnya," kata husen

Tidak hanya itu, Pengacara Kondang Acong Latif serta Artis sekaligus Anggota DPR RI Nico Siahaan pun ikut kagum terhadap terhadap perempuan asal Palu itu .

"Candra Dewi Maharani itu perempuan luar biasa yang punya semangat yang patut ditiru oleh pemuda pemudi Indonesia dan walaupun ceplas ceplos saya kira bermakna dan tidak ada pencemarkan nama baik orang lain justru saya liat sering membantu orang dengan cara dia wanita sukses bermanfaat untuk orang lain," tegas pengacara top itu. Baca: Wow! Setahun Lebih Nginap di Bandara Ngurah Rai, Tagihan Parkir Mobil Ini Tembus Rp50 Juta.

Nico juga menganggap Candra Dewi Maharani adalah aset bangsa. "Kita jangan hanya liat kontenya tapi apa penyampaian konten itu seperti inspirasi terhadap orang lain agar sukses dan berusaha, memberi dan membatu terhadap orang lain, gigih dan pantang menyerah dalam memperjuangan keinginan dan cita cita, makanya orang seperti dia itu aset bangsa," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1517 seconds (0.1#10.140)