Hadirkan Film Pendek, Gree Bawa Pesan Cinta Seorang Ayah

Rabu, 17 Mei 2023 - 17:01 WIB
loading...
Hadirkan Film Pendek, Gree Bawa Pesan Cinta Seorang Ayah
Setelah sukses dengan film pendek berjudul Breathe the Love pada 2021, Produsen AC Gree Electric Appliances Indonesia kembali merilis film serupa dengan judul Cinta Tanpa Kata. (Ist)
A A A
BANDUNG - Setelah sukses dengan film pendek berjudul Breathe the Love pada 2021, Produsen AC Gree Electric Appliances Indonesia kembali merilis film serupa dengan judul Cinta Tanpa Kata di kanal YouTube Gree Indonesia, Rabu (17/5/2023).

Film pendek tersebut bercerita tentang kisah seorang anak bernama Rafa (Jadden Alexander) yang tinggal berdua dengan sang ayah (Umar Lubis).

"Lewat produk ini, Gree ingin menyampaikan pesan bahwa mereka memiliki komitmen yang sama dengan cinta seorang ayah, yakni ingin memberi produk dengan inovasi terbaik yang tak lekang oleh waktu," ujar Vice President Gree Electric Appliances Indonesia Will Wen dalam keterangannya.

Bagi Rafa, ayahnya bukanlah sosok ayah yang sempurna. Wataknya yang keras serta kurang dapat mengekspresikan kasih sayang membuat Rafa sering kesal dengan sikap dan perlakuan sang ayah.

Meski begitu, film bertema keluarga ini tak lepas dari pesan moral yang menyentuh hati. Pasalnya, di balik ketidakpedulian sang ayah, tersimpan harapan yang begitu besar di lubuk hatinya agar hidup Rafa lebih baik di masa depan. Ia pun rela dibenci, asalkan Rafa mampu mengenyam pendidikan dengan layak.

Pesan cinta tak lekang oleh waktu ini juga yang ingin ditonjolkan Gree Indonesia kepada para penonton lewat pengenalan AC Inverter Gee F5s di beberapa adegan.

Sebagai informasi, Gee F5s merupakan produk AC dengan teknologi inverter yang hemat biaya dan listrik.

Lewat produk ini, Gree ingin menyampaikan pesan bahwa mereka memiliki komitmen yang sama dengan cinta seorang ayah, yakni ingin memberi produk dengan inovasi terbaik yang tak lekang oleh waktu.

Dengan begitu, hubungan emosional antara brand dan konsumen pun bisa terjalin dengan baik.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0810 seconds (0.1#10.140)