Pecah Ban, Truk Bermuatan Limbah Sawit Terbalik di Jalintim OKI

Selasa, 12 Oktober 2021 - 16:10 WIB
loading...
Pecah Ban, Truk Bermuatan Limbah Sawit Terbalik di Jalintim OKI
Warga melintas di sisi truk bermuatan limbah sawit yang terbalik di jalur tersebut akibat pecah ban. Foto: iNewsTV/Fitriadi
A A A
OKI - Akibat pecah ban , mobil truk bermuatan limbah sawit terbalik di Jalan Lingkar Timur (jalintim) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan hingga membuat arus lalulintas mendadak macet .

Kecelakaan tunggal itu terjadi tepat di Desa Tugu Jaya, Kecamatan Lempuing Kabupaten Oki, Sumatera Selatan.



Diketahui saat kejadian, mobil truk itu pecah ban, namun masih saja melajukan kendaraannya sehingga saat hendak menikung jalan, mobil langsung terbalik di tengah jalan.

Sontak hal itu membuat macet lalu lintas jalan hingga beberapa jam setelah diurai oleh petugas. Semua muatan yang ada di mobil berhamburan di jalan. Petugas pun langsung melakukan evakuasi.



Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Dua orang penumpang yang terjebak di dalam mobil berhasil dikeluarkan warga dengan selamat.

“Laporan awal dari sopir, mobil mengalami pecah ban di tikungan baru terbalik, korban jiwa tidak ada hanya material saja, mobil dari Palembang mau ke Lampung,” kata Anggota Pos Laka Bumi Agung, Brigpol Komet Harahap.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1994 seconds (0.1#10.140)