Tak Sepakat Deklarasi Pencapresan Ganjar, PDIP Kebumen Usulkan Capres Puan Maharani

Selasa, 12 Oktober 2021 - 20:07 WIB
loading...
A A A
Saiful lantas mengkritik deklarasi yang muncul selama ini terkesan memaksa agar seseorang dijadikan capres. Selain itu, deklarasi dibumbui narasi PDIP akan hancur jika tidak mencalonkan Ganjar Pranowo maju Pilpres 2024.

"Bahkan ada pernyataan pengurus partai siap dipecat, calonnya harus Ganjar, dengan kalimat PDIP akan hancur tanpa Ganjar. Ini pendapat yang salah dan hanya berdasar asumsi. Narasi ini juga banyak beredar di medsos," paparnya.

Dikatakan Saiful, seorang kader partai semestinya yakin PDIP menjadi besar karena akar sejarah dengan Bung Karno, kepemimpinan Megawati Soekarnoputri, struktur partai sampai tingkat bawah, barisan tersusun rapi, dan memiliki pemilih loyal.

Partai berlambang banteng moncong putih tersebut juga besar bukan karena orang per orang yang sekarang muncul sebagai tokoh karena dibesarkan partai dan didukung para kader.

"Saiful Hadi ini bukan siapa-siapa. Tanpa PDIP, tidak mungkin jadi Ketua DPC dan anggota dewan. Begitu juga Gubernur, Bupati, dan Wali Kota. Jangan silau oleh ketokohan orang-orang yang besar karena PDIP," ujarnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2556 seconds (0.1#10.140)