Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Asyik Pesta Sabu di Kamar Kos, Wanita Cantik Bersama Kekasihnya Diringkus Polisi

loading...
Asyik Pesta Sabu di Kamar Kos, Wanita Cantik Bersama Kekasihnya Diringkus Polisi
Sepasang kekasih di Mataram, NTB, diringkus Tim Opsnal Satreskoba Polresta Mataram, di kamar kos saat asyik pesta sabu. Foto/iNews TV/Hari Kasidi
MATARAM - MRSC (33) bersama kekasihnya HI (35) warga Sukabumi, Jawa Barat, yang tinggal di kamar kos di Kota Mataram, NTB, tak berkutik saat diringkus Tim Opsnal Satreskoba Polres Mataram. Keduanya kedapatan sedang asyik pesta sabu di dalam kamar kos.

Baca juga: Sekdes dan Mantan Kades Digerebek Saat Asyik Pesta Sabu Bersama Warganya

Dari tangan kedua tersangka, polisi menyita barang bukti sabu seberat 1,96 gram, dan alat hisap sabu. Kasatreskoba Polresta Mataram, AKP I Made Yogi Purusara Utama mengatakan, penangkapan pasangan kekasih ini berawal dari adanya laporan masyarakat.





"Masyarakat di sekitarnya resah, karena rumah kos yang ditempati pasangan kekasih tersebut, sering digunakan untuk pesta sabu. Kos tersebut berada di Gang Toleransi, Lingkungan Bagiratih, Kelurahan Karang Taliwang, Kecamayan Cakranegara," ujar Made Yogi.

Baca juga: Babak Baru Sidang Pencemaran Lingkungan PT Greenfields, Warga Gugat Rp24,2 Miliar

Tak berhenti di situ saja. Tim Opsna Satreskoba Polresta Mataram, juga melakukan pengembangan penyelidikan. Hasilnya, sabu tersebut dikirim oleh pria berinisial BO yang berprofesi sebagai ojek online. Saat ini BO masih dalam pengejaran.

BAca juga: Misteri Pembunuhan Ibu dan Anak Gadis di Subang Belum Terungkap, Keluarga Yakin Yosef Tak Terlibat

Akibat perbuatannya, MRSC dan HI harus mendekam di sel tahanan Polresta Mataram, untuk kepentingan penyelidikan. Keduanya juga terancam hukuman penjara 20 tahun, karena kedapatan memiliki dan mengkonsumsi sabu.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top