Misteri Pembunuhan Ibu dan Anak Gadis di Subang Belum Terungkap, Keluarga Yakin Yosef Tak Terlibat

Selasa, 12 Oktober 2021 - 07:17 WIB
loading...
Misteri Pembunuhan Ibu dan Anak Gadis di Subang Belum Terungkap, Keluarga Yakin Yosef Tak Terlibat
Kasus pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang, Jawa Barat, sudah memasuki hari ke-55, namun polisi belum mampu mengungkap misterinya. Foto/iNews TV/Yudy Heryawan Juanda
A A A
SUBANG - Kasus pembunuhan Tuti Suhartini (55), dan anak gadisnya, Amalia Mustika Ratu (23) masih menjadi misteri. Pembunuhan keji itu terjadi di rumah korban yang ada di Desa Jalancagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, pada Rabu (18/8/2021).



Memasuki har ke-55 sejak peristiwa berdarah tersebut, polisi masih kesulitan mengungkap motif serta pelaku pembunuhan ibu dan anak gadisnya tersebut. Keluarga berharap polisi dapat segera menangkap pembunuh Tuti dan Amalia, yang jenazahnya ditemukan tanpa busana di mobil Alphard.



Polres Subang, masih belum bersedia memberikan keterangan terkait pemkembangan penyelidikan kasus pembunuhan ini. Adik kandung Yosef Hidayah, Mulyana berharap agar kepolisian segera mengungkap kasus pembunuhan kakak ipar dan keponakannya ini.



"Kami keluarga sangat berharap kasus pembunuhan ini segera terungkap. Pasalnya kondisi kakak saya Yosef, kini drop akibat tuduhan dari masyarakat. Saya sangat yakin, kakak saya tidak terlibat dalam kasus pembunuhan ini," tegasnya.



Hingga kini polisi sudah memeriksa puluhan saksi, dan melakulan autopsi dua kali terhadap kedua korban. Namun belum ada tanda-tanda polisi akan segera menetapkan tersangka dalam kasus pembunuhan sadis ini.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)