Sambut Jokowi, Warga Sorong Nekat Terobos Barikade Keamanan Kejar Mobil Presiden

Minggu, 03 Oktober 2021 - 19:39 WIB
loading...
A A A
Aparat TNI Polri terlihat kalang kabut saat massa warga masyarakat yang hendak mendekati mobil Presiden Jokowi.

Sambut Jokowi, Warga Sorong Nekat Terobos Barikade Keamanan Kejar Mobil Presiden



Tak ayal hal tersebut membuat Paspampres pun dengan sigap mengamankan samping kiri dan kanan mobil Presiden Jokowi. Sementara itu, aparat keamanan yang tadinya mengatur lalu lintas, kemudian dengan cepat menghalau masyarakat agar tidak mendekati mobil RI 1.

“Tahan-tahan mobil, bapak Jokowi kami rindu, terima kasih sudah datang lagi ke Kota Sorong,” teriak warga masyarakat yang ingin bersalaman dengan Presiden Jokowi.

“Kami kesini sejak sore, kami rindu sekali ingin melihat Bapak Jokowi. Tuhan berkati Beliau,” ungkap seorang warga Sorong, Imanuel.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, mobil RI 1 beserta rombongan pun langsung melaju menuju Swissbell Hotel.

Dari informasi yang dihimpun, agenda kunjungan kerja Presiden ke Kota Sorong, Papua Barat akan dilaksanakan pada hari Senin (4/10/2021). Presiden Jokowi akan melakukan penaman jagung bersama para petani di Aimas, Kabupaten Sorong.

Selanjutnya, Presiden akan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar di Aula Yonif Raider 762/VYS. Kemudian memberikan pengarahan kepada Forkopimda Papua Barat, yang berlangsung di Gedung L. Jitmau Komoleks Kantor Wali Kota Sorong.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)