Derita Bocah 5 Tahun, Sepekan Hilang Diculik Teman Orang Tuanya

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 20:40 WIB
Derita Bocah 5 Tahun, Sepekan Hilang Diculik Teman Orang Tuanya
Seorang anak umur lima tahun warga Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat, menjadi korban penculikan oleh seorang perempuan yang merupakan teman orang tua korban. Foto/iNews TV/Juhpitameilana
A A A
BANDUNG - Sungguh memilukan nasib Mutiara Zajra. Gadis cantik berusia lima tahun asal Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat, sudah sepekan ini hilang diculik seorang perempuan yang merupakan teman orang tuanya.

Baca juga: Hindari Utang, Ibu Muda di Makassar Terpaksa Karang Cerita Anaknya Diculik

Ayah korban, Rohedi akhirnya melaporkan kasus penculikan anaknya tersebut ke Polrestabes Bandung, Jumat (1/10/2021). Kini kasus penculikan tersebut di tangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Bandung.





Rohendi sempat menjalani pemeriksaan di Unit PPA Satreskrim Polrestabes Bandung, terkait kasus penculikan anaknya oleh seorang perempuan yang saat ini belum ditemukan. Usai diperiksa, Rohendi mengaku, penculikan ini berawal saat kedatangan seorang teman perempuannya bernama Cahya.

Baca juga: Minibus Merah Ditumpangi 2 Wanita Terjun Dari Tol Tanggerang Merak, 1 Tewas

Perempuan tersebut, dikenal Rohendi sejak dua tahun terakhir. Tanpa merasa curiga, Rohendi mengizinkan anaknya, Mutiara Zajra diajak bermain ke sebuah mall oleh pelaku. "Sebelumnya pernah diajak bermain oleh pelaku dan dibawa kembali ke rumahnya," ujarnya.

Tetapi, saat pertengah bulan September, pelaku kembali mengajak korban bermain dan sampai saat tidak dikembalikan oleh pelaku. Pelaku sempat menghubungi ayah korban, dan melakukan telepon video menyatakan korban dalam keadaan selamat dan akan dikembalikan.

Baca juga: Hendak Rampas Senjata Laras Panjang Polisi, Pemuda di Deli Serdang Diamuk Warga

Rohendi mengatakan, saat telepon video anaknya terlihat menangis dan ketakutan. Setelah itu korban tidak dikembalikan oleh pelaku, dan terakhir pelaku menyebutkan berada di Surabaya.

Usai dimintai keterangan oleh polisi, Rohendi juga mengatakan, pelaku nekad membawa kabur anaknya tersebut karena sayang. "Karena tidak dipulangkan, saya melaporkan kasus penculikan anak tersebut ke Polrestabes Bandung," tegasnya.
(eyt)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2121 seconds (11.97#12.26)