Hendak Rampas Senjata Laras Panjang Polisi, Pemuda di Deli Serdang Diamuk Warga

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 18:56 WIB
loading...
Hendak Rampas Senjata Laras Panjang Polisi, Pemuda di Deli Serdang Diamuk Warga
Seorang pemuda di Kabupaten Deli Serdang, nekad merampas senjata api laras panjang milik petugas kepolisian yang sedang mengawal pengisian uang di mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Foto/iNews TV/Said Ilha
A A A
DELISERDANG - Warga di Jalan Besar Delitua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, digemparkan aksi seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya. Pemuda tersebut berupaya merampas senjata laras panjang milik polisi, Jumat (1/10/2021) sore.



Akibat ulahnya, pemuda tersebut menjadi bulan-bulanan warga yang ada di sekitar Jalan Besar Delitua. Upaya perampasan itu dilakukan, saat seorang petugas kepolisian mengawal pengisian uang di mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM).



Dalam rekaman CCTV milik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sembiring, sebelumnya pemuda ini terlibat cek cok dengan petugas kepolisian, lalu nekad hendak merampas senjata laras panjang yang di pegang aparat kepolisian tersebut.



Aksi saling tarik-menarik senjata sempat terjadi, hingga akhirnya petugas Satuan Keamanan (Satpam) RSUD Sembiring, langsung membantu petugas kepolisian untuk mengamankan pemuda ini.

Tidak berapa lama aparat kepolisian dari Polsek Deli Tua, datang ke lokasi dan membawa pemuda tersebut ke kantor polisi guna menjalani pemeriksaan. "Tadi saya mengamankan pengisian ATM, tiba-tiba dia langsung merebut senjata," ujar polisi yang senjatanya hendak direbut, Bripda Indra.



Saat ini pemuda yang belum jelas identitasnya tersebut, masih menjalani pemeriksaan intensif di Polsek Deli Tua. Belum diketahui motif pemuda tersebut, hingga nekad hendak merampas senjata api laras panjang yang dibawa polisi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)