Ini Pesan Bupati Winarti di Peringatan Hari Pancasila ke-75

Senin, 01 Juni 2020 - 21:20 WIB
loading...
Ini Pesan Bupati Winarti di Peringatan Hari Pancasila ke-75
Ini Pesan Bupati Winarti di Peringatan Hari Pancasila ke-75
A A A
TULANG BAWANG - Dalam peringatan hari lahirnya Pancasila, Bupati Tulangbawang Winarti mengajak seluruh masyarakat untuk dapat selalu menerapkan nilai-nilai Pancasila dan meningkatkan kedisplinan guna menyambut New Normal dalam kehidupan sehari-hari, Senin, (01/6/2020).

Demikian hal tersebut disampaikan Bupati Tulangbawang usai mengikuti peringatan hari lahir Pancasila, sesuai petunjuk Mendagri, mengikuti melalui siaran TVRI.

Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila ditengah Pandemi Covid-19 ini digelar secara virtual. Para Pejabat Negara hadir dari tempat berbeda.

Pada peringatan itu Bupati Winarti mengajak kepada semua warga untuk selalu disiplin dalam menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), seperti mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun secara rutin, juga memakai masker di tempat umum.

"Mari terus memasifkan gerakan ini, terlebih dalam persiapan pelaksanaan New Normal yang akan kita laksanakan, pembangunan harus berjalan, kehidupan harus bergerak maju, dalam tatanan kehidupan Normal Baru. Semoga pandemi segera berlalu dan kita terbebas dari ancaman Covid-19," tegas Bupati Winarti.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2480 seconds (0.1#10.140)