Bupati Luwu Serahkan Ranperda APBD Perubahan 2021 ke Dewan

Senin, 20 September 2021 - 23:01 WIB
loading...
A A A
yang selanjutnya akan dibahas bersama oleh pihak eksekutif dan badan anggaran legislatif DPRD Kabupaten Luwu, dengan tetap mempertimbangkan kondisi dan kemampuan keuangan daerah yang diperkirakan dapat diterima dan diserap sampai dengan berakhirnya tahun anggaran 2021," lanjut Basmin.

Dengan semakin kompleksnya kegiatan dan program pembangunan yang dihadapi dan dilaksanakan, maka dalam upaya optimalisasi pemanfaatan dana, dihadapkan kepada berbagai kebutuhan yang mendesak.

Khususnya penyiapan sarana dan prasarana infrastruktur yang memadai, pemulihan ekonomi nasional, penanganan pandemi Covid-19 dan percepatan vaksinasi, pemenuhan kebutuhan belanja jaminan kesehatan bagi masyarakat kurang mampu, serta penyusunan dokumen perencanaan dak fisik tahun 2022.

Baca juga:Dinas PUPR Luwu Tinjau Sejumlah Proyek di Walmas

"Hal tersebut menuntut kita semua untuk bekerja lebih keras, guna mencapai sasaran kegiatan pembangunan tanpa mengurangi sikap kehati-hatian dalam menjalankan program/kegiatan yang telah direncanakan dalam perubahan APBD Kabupaten Luwu tahun anggaran 2021," ujarnya.

"Sikap tersebut merupakan salah satu upaya yang harus kita laksanakan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat, khususnya di Kabupaten Luwu yang kita cintai ini," kuncinya.
(luq)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0848 seconds (0.1#10.140)