Lawan Pandemi COVID-19, Tingkatkan Imun Tubuh dengan Pola Hidup Sehat

Sabtu, 18 September 2021 - 05:57 WIB
loading...
Lawan Pandemi COVID-19, Tingkatkan Imun Tubuh dengan Pola Hidup Sehat
Pola hidup sehat, salah satu cara untuk melawan pandemi COVID-19. Karena dengan menerapkan pola hidup sehat, bisa terbentuk daya tahan atau kekebalan tubuh. Foto ilustrasi
A A A
BOGOR - Pola hidup sehat, salah satu cara untuk melawan pandemi COVID-19. Karena dengan menerapkan pola hidup sehat, bisa terbentuk daya tahan atau kekebalan tubuh . Salah satu penerapannya adalah dengan rutin mengonsumsi multivitamin.

Hal ini penting dilakukan karena multivitamin memiliki fungsi yang dapat membantu menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh. Guna menjawab kebutuhan masyarakat mengkonsumsi multivitamin, YOUVIT hadir dengan berbagai varian produk yang dapat dikonsumsi bukan hanya oleh orang dewasa namun juga anak-anak.

Wouter Van Der Kolk, CEO of YOUVIT mengatakan, pihaknya terus mengajak masyarakat agar semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh, khususnya di masa pandemi ini. Salah satu upaya tersebut adalah dengan ikut bergabung dalam kemeriahan kampanye Shopee 10.10 Brands Festival.

"Kami melihat kebutuhan masyarakat untuk mengonsumsi multivitamin semakin diperlukan. Kami berkomitmen untuk menjaga kesehatan masyarakat di tengah masa pandemi ini," katanya.

Dia berharap, ke depannya seluruh masyarakat Indonesia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa dapat lebih sadar untuk rutin mengkonsumsi multivitamin sebagai upaya menjaga kesehatan tubuh.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, kerja sama pihaknya dengan YOUVIT sejalan, yakni mendukung masyarakat agar rutin mengkonsumsi multivitamin.

"Karena hal tersebut merupakan kunci utama dalam mempertahankan sistem kekebalan tubuh yang sehat, apalagi di tengah kondisi pandemi sekarang,” ujarnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3147 seconds (0.1#10.140)