Memilukan, Pengemudi Ojol Kakinya Putus Ditabrak Mobil Mewah Porsche Magnum

Sabtu, 11 September 2021 - 18:34 WIB
loading...
A A A
Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, kata Tejo, AD tidak mengantongi Surat Izin Mengemudi (SIM). Porsche Magnum yang dikendarainya juga bukan miliknya. "Sementara dia tidak memiliki SIM A. Kendaraan juga bukan miliknya (AD)," kata Tejo.

Berdasarkan pengakuan AD, lanjut Tejo, AD terpaksa menerobos lampu merah karena merasa takut setelah ada orang yang mengikutinya menggunakan sepeda motor. AD sendiri bertolak dari Jakarta, dan hendak menemui temannya di Bandung.

"(Berdasarkan pengakuan AD) Dari jauh ada yang ngikutin. Katanya ada yang gedor-gedor (pengendara) roda dua, maka tancap gas dia, gak menghiraukan lampu merah. Tapi kita masih penyidikan," terangnya.



Tejo juga mengatakan, bahwa pihaknya akan berkoordinasi dengan kepolisian di wilayah Jakarta, mengingat kendaraan yang dikemudikan AD berpelat nomor Jakarta. "Kita komunikasi sama Samsat Jakarta-nya. Mobilnya akan dilihat BPK, TNKB yang terpasang, kita komunikasi," ujarnya.

Tejo menambahkan, AD mengaku bersedia bertanggung jawab atas perbuatannya mengingat korban yang ditabraknya mengalami putus kaki kiri. "Korban saat ini dalam tahap operasi dan menjalani perawatan intensif di RSHS Bandung. Pengemudi mau bertanggung jawab, tapi nanti apakah akan memberikan bantuan operasi itu atau bagaimana kita masih lakukan pendalaman," tandasnya.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3232 seconds (0.1#10.140)