Memilukan, Pengemudi Ojol Kakinya Putus Ditabrak Mobil Mewah Porsche Magnum

Sabtu, 11 September 2021 - 18:34 WIB
loading...
Memilukan, Pengemudi Ojol Kakinya Putus Ditabrak Mobil Mewah Porsche Magnum
Tangkapan layar video viral pengemudi ojol luka parah ditabrak mobil mewah Porsche Magnum, hingga kakinya terputus. Foto/Ist.
A A A
BANDUNG - Kecelakaan lalu lintas menggemparkan warga Bandung, Jabar. Seorang pengemudi ojek online (ojol) kaki kirinya putus, usai ditabrak pengemudi yang mengendarai mobil mewah Porsce Magnum.



Peristiwa nahas ini viral di media sosial. Dari video yang beredar, kecelakaan lalu lintas itu terjadi di kawasan Jalan Layang Pasupati, tepatnya di turunan Balubur, Kota Bandung, Jumat (11/9/2021) malam. Korban kini menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.



Kepala Unit Laka Lantas Satlantas Polrestabes Bandung, Iptu Tejo Reno mengungkapkan, kecelakaan tragis ini melibatkan kendaraan Porsche Magnum bernomor polisi B 1 ADJ yang dikemudikan pria berinisial AD. Adapun korban merupakan pengemudi ojol berinisial AN, yang berkendara menggunakan sepeda motor bernomor polisi D 2888 KG.



Tejo menerangkan, kecelakaan berawal saat mobil mewah Porsche Magnum yang dikendarai AD melaju dari arah barat ke timur. Tiba di turunan Pasupati di kawasan Balubur, AD menerobos lampu lalu lintas.

"Di TKP korban (AD) menerobos traffic light, kemudian menabrak kendaraan sepeda motor dikendarai AN yang sedang melaju dari arah selatan ke utara," ungkap Tejo, Sabtu (11/9/2021).

Tejo juga menyangkal bahwa AD melarikan diri setelah peristiwa itu terjadi. Menurutnya, AD kini telah diamankan berikut kendaraan Porsche Magnum itu. "Untuk pengemudi roda empat kita amankan di Polrestabes," katanya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)