Percepat Vaksinasi, TNI AL - MNC Peduli Gelar Serbuan Vaksinasi di Wates Kulonprogo

Kamis, 02 September 2021 - 19:47 WIB
loading...
A A A
“Kita tetap mendukung program pemerintah. Harapannya yang sudah vaksin, tetap menjaga prokes, pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak,” tambahnya.

Ketua MNC Peduli, Syafril Nasution mengatakan, MNC Peduli sangat mendukung pemerintah untuk menekan angka COVID-19 di Indonesia. Melalui Serbuan Vaksinasi inilah MNC Peduli turut ikut berkontribusi guna membantu masyarakat agar mendapatkan vaksin untuk melindungi diri.

"Kita tujuannya mendorong dan membantu pemerintah menekan COVID-19 ini dengan melakukan vaksinasi, masyarakat juga mudah mendapatkan vaksin. Untuk itu memgajak warga yang belum vaksin segera melakukan vaksin dengan mendatangi lokasi vaksin. Sehingga jika semua telah tervaksin bisa hidup normal,” paparnya.

Selain menyelenggarakan vaksinasi, TNI AL dan MNC Peduli juga menyalurkan sembako kepada Pondok Pesantren Alquran Wates (Pesawat), Kulonprogo.

Pengasuh Pondok Pesawat, Kulonprogo Ahmad Sa’udi mengaku bersyukur mendapatkan bantuan vaksinasi bagi santri, pengasuh, alumni dan masyarakat sekitar melalui program serbuan vaksinasi TNI AL-MNC Peduli. Dia berharap dengan vaksinasi ini menjadi iktiar dapat sehat bersama-sama.

"Selain vaksn kami juga mendapatkan bantuan sembako dari MNC Peduli. Harapan kami ke depan kerjasama ini terus berlanjut tidak hanya berhenti disini. Terima kasih MNC Peduli atas bantuannya," ujarnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)