Bupati Asmat: ASN Tetap Menjadi Abdi Negara yang Baik dan Santun

Rabu, 01 September 2021 - 15:13 WIB
loading...
Bupati Asmat: ASN Tetap Menjadi Abdi Negara yang Baik dan Santun
Doc. Pemkab Asmat
A A A
ASMAT - Bupati Kabupaten Asmat Elisa Kambu mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemda Asmat agar menjadi abdi negara yang baik dan santun.

Ajakan Bupati Asmat Elisa Kambu disampaikan saat menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Asmat. Acara berlangsung di Aula Kesbangpol Asmat pada Rabu,(1/9/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Elisa Kambu menyampaikan apresiasi kepada mantan Kepala Kesbangpol Asmat Ruland Yambise yang telah purnatugas sebagai ASN di Kabupaten Asmat.

"Terima kasih kepada Ruland Yambise, telah menjadi abdi negara yang baik di Kabupaten Asmat," ucap Elisa Kambu.

Ia berharap Ruland Yambise selaku mantan Kepala Kesbangpol Asmat menjadi panutan ASN di Asmat.

"Semoga ASN di lingkungan setempat belajar dari Ruland Yambise yang semangat dan kerja keras dalam pembangunan untuk tanah Asmat," ujarnya.

Karena menurut Elisa, ASN adalah fondasi awal dalam pelaksanaan roda pemerintahan. "Jadi ASN harus mampu dan semangat untuk laksanakan pelayanan yang terbaik sesuai janji bakti sebagai PNS," tuturnya.

Sementara itu, Bupati Elisa Kambu memberi mandat pada Adi Waluyo sebagai Plt. Kepala Kesbangpol Asmat. Adi Waluyo sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Ideologi dan Wawasan Kebangsaan Kesbangpol Asmat.

"Kepada Plt. Kesbangpol Asmat tetap semangat jalankan program sesuai visi misi Pemda Asmat," ucapnya.

Hadir dalam serah terima jabatan,Sekda Asmat Bartholomeus Bokoropces, staf ahli bupati, asisten sekda, kepala OPD, tokoh agama dan staf setempat.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2482 seconds (0.1#10.140)