Rudy Djamaluddin Mengundurkan Diri Sebagai Kepala Dinas PUTR Sulsel

Selasa, 31 Agustus 2021 - 22:46 WIB
loading...
Rudy Djamaluddin Mengundurkan Diri Sebagai Kepala Dinas PUTR Sulsel
Prof Rudy Djamaluddin saat masih menjabat sebagai Pj Wali Kota Makassar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Mantan Pj Wali Kota Makassar Prof Rudy Djamaluddin, dikabarkan mengundurkan diri sebagai Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Sulsel.

Kabar itu tersebar melalui pesan di media sosial WhatsApp (WA). Dalam pesan itu, Prof Rudy Djamaluddin pamit dan menyampaikan pengunduran dirinya di hadapan para staf dan pejabatnya di kantor Dinas PUTR Sulsel pukul 16.30 Wita, Selasa, (31/8/2021).



Kepala Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Sulsel, Haeruddin membenarkan hal tersebut. Pesan yang tersebar tersebut dikatakan ketikannya untuk diteruskan kepada jajaran staf Dinas PUTR Sulsel.

"Iye, itu (pesan yang tersebar) saya yang ketik ke staf saya, penyampaian dari pak Kadis (Prof Rudy Djamaluddin) tadi sore," sebut dia saat dikonfirmasi SINDOnews, malam tadi.

Haeruddin mengemukakan, Prof Rudy Djamaluddin mengumumkan pengunduran dirinya langsung di kantor Dinas PUTR. Di hadapan sekretaris dan kepala bidangnya.

"Insyaallah dalam waktu dekat bapak Plt Gubernur akan menunjuk Plt kepala Dinas PUTR, sebagai pelaksana tugas Kadis PUTR," tulis pesan Haeruddin yang kemudian tersebar di WA.

Diketahui, Prof Rudy Djamaluddin dilantik sebagai Kepala Dinas PUTR Sulsel oleh Gubernur Sulsel nonaktif, Nurdin Abdullah pada Senin (8/7/2019). Guru Besar Universitas Hasanuddin (Unhas) itu juga sempat menjabat sebagai Pj Wali Kota Makassar sejak dilantik Jumat (26/6/2020) lalu.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6039 seconds (0.1#10.140)