Indra Catri Diperiksa Polisi terkait Dugaan Pencemaran Nama Baik dan Ujaran Kebencian

Sabtu, 30 Mei 2020 - 09:43 WIB
loading...
A A A
Mulyadi juga sangat menyayangkan terhadap peristiwa ini. Mulyadi menilai hal ini sudah mencederai sportivitas berpolitik dan tidak memberi pendidikan yang baik terhadap masyarakat.

“Kenapa harus dicederai dengan perbuatan yang tidak pantas. Sebagai tokoh, harusnya memberikan contoh yang baik kepada masyarakat,” tandasnya.

Putra terbaik Sumbar tersebut menambahkan tidak ingin panjang lebar membahas kasus ini. Mulyadi ingin fokus bekerja untuk masyarakat. Jika pun kasus ini ada motif kontestasi demokrasi, seharusnya dilakukan dengan menawarkan program, bukan dengan kampanye hitam melalui fitnah dan ujaran kebencian. (Baca juga: Rekam Jejak Brotoseno Disorot, Komite Penyelamat Minta Dewas TVRI Dipecat)

“Sebagai tokoh masyarakat yang ikut kontestasi politik harusnya memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. Mari kita sama-sama memberikan kinerja yang terbaik untuk masyarakat. Memberikan program yang sudah kita buat selama ini ke masyarakat dan memberikan program terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2058 seconds (0.1#10.140)