Tak Tahan Lihat Paha Mulus Saat Daster Tersingkap, Perampok Ini Perkosa Mahasiswi Seksi

Selasa, 24 Agustus 2021 - 06:24 WIB
loading...
Tak Tahan Lihat Paha Mulus Saat Daster Tersingkap, Perampok Ini Perkosa Mahasiswi Seksi
Seorang mahasiswi disalah satu Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Makassar, Sulawesi Selatan, nyaris menjadi korban pemerkosaan usai dirampok seorang lelaki di kamar kos. Foto/iNews TV/Muhammad Nur Bone
A A A
MAKASSAR - Aswandi Waru (27) tak dapat berkutik saat diringkus Unit Reskrim Polsek Tamalanrea. Pria warga Jalan Pongtiku I Kota Makassar, Sulawesi Selatan tersebut, nekat melakukan perampokan dan upaya pemerkosaan.



Tak main-main, pelaku nekat merampok di sebuah kamar kos yang ditempati seorang mahasiswi sebuah Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Kota Makassar. Penangkapan itu dilakukan polisi setelah mendapatkan laporan dari warga. Dalam penangkapan, polisi juga menemukan pisau yang dipakai pelaku untuk merampok dan mengancam korban.



Aksi perampokan dan percobaan pemerkosaan terhadap seorang mahasiswi tersebut, dilakukan pelaku disalah satu kos putri yang ada di Jalan Politeknik Negeri Kemerdekaan, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar.



Peristiwa perampokan dan percobaan pemerkosaan tersebut, berawal ketika korban yang saat itu tertidur di dalam kamar kosnya mendengar suara orang berjalan, tiba-tiba korban terbangun dan meihat pelaku sudah berdiri di depan kamarnya.

Melihat korban terbangun, pelakupun seketika mengambil pisau yang ada di dapur dan mengancam korban. Tidak hanya itu, pelaku juga sempat mecekik korban agar tidak berteriak dan melakukan perlawanan.



Melihat pakaian korban terbuka, dan memperlihatkan bagian tubuhnya, nafsu pelaku sempat muncul dan hendak memperkosa korban, namun teriakan korban membuat pelaku urung melakukan aksi bejatnyanya. Pelakupun hanya memgambil uang sebanyak Rp12 ribu, kunci serta STNK motor korban.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)