Jadi Tempat Berhubungan Seks Pasangan Liar, Warung di Labuhanbatu Utara Dirobohkan

Selasa, 24 Agustus 2021 - 01:38 WIB
loading...
Jadi Tempat Berhubungan Seks Pasangan Liar, Warung di Labuhanbatu Utara Dirobohkan
Satpol PP, Linmas, bersama warga di Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara, merobohkan warung remang-remang yang dijadikan tempat maksiat. Foto/iNews TV/Ikang Amanda
A A A
LABUHANBATU UTARA - Warga bersama Satpol PP, dan anggota Linmas di Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara, dengan penuh antusias membongkar warung remang-remang yang berada di Jalan Lintas Sumatera, Desa Penantian, Kecamatan Marbau, Kabupaten Labuhanbatu Utara.



Keberadaan warung remang-remang di tepi jalan tersebut, sudah sangat meresahkan masyarakat disekitarnya. Pembongkaran warung remang-remang ini, berkat aduan ibu-ibu yang sudah sangat resah dengan kegiatan warung-warung tersebut, di mana tempat tersebut digunakan untuk kegiatan prostitusi.



Kasatpol PP Labuhanbatu Utara, Singgih menyampaikan, bahwa pembongkaran warung remang-remang tersebut dilakukan, karena banyaknya aduan masyarakat yang resah terhadap kegiatan di warung tersebut.



"Beberapa kali Pemkab Labuhanbatu Utara, juga telah menyurati pemilik warung remang-remang tersebut, agar segera membongkar warungnya sendiri. Tetapi pemilik warung tidak merespons, dan terpaksa kita yang bongkar paksa," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1032 seconds (0.1#10.140)