Perampok Beraksi di Ponorogo, Uang Nasabah Bank Rp25 Juta Amblas Digasak

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 21:13 WIB
loading...
Perampok Beraksi di Ponorogo, Uang Nasabah Bank Rp25 Juta Amblas Digasak
Nasabah bank di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, dirampok. Foto/iNews TV/Ahmad Subekhi
A A A
PONOROGO - Aksi perampokan nasabah bank menggemparkan warga Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Jumat (20/8/2021). Komplotan perampok ini terbilang nekad, karena mereka melancarkan aksinya di siang bolong saat kondisi ramai.



Akibat perampokan tersebut, korban yang baru saja mengambil uang di bank harus kehilangan uang senilai Rp25 juta. Perampokan ini terjadi di depan toko buku di Jalan Diponegoro Kabupaten Ponorogo, saat korban berhenti untuk berbelanja.



Peristiwa perampokan ini menimpa pasangan suami istri, Wiwit Eko, dan Uswatun. Keduanya baru saja mengambil uang sebanyak Rp25 juta di BNI Ponorogo. Setelah keluar dari bank, mereka memarkir kendaraannya di tepi jalan untuk belanja keperluan sekolah.



"Belum selesai berbelanja, alram mobil korban berbunyi keras. Saya langsung keluar toko, dan sempat melihat dua orang kabur mengendari sepeda motor. Setelah saya periksa pintu mobil rusak, dan tas berisi uang sudah hilang," ujar Wiwit Eko.



Petugas kepolisian yang mendapat laporan tersebut, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, serta memintai keterangan sejumlah saksi. Polisi juga mengamankan rekaman CCTV yang terpasang di teras toko lokasi kejadian. Kini kasus perampokan tersebut ditangani petugas Polres Ponorogo.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)