Laporkan Perkembangan, TP Harap Delapan Daerah Bisa Segera Musda

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 13:06 WIB
loading...
A A A
Wakil Sekretaris DPD I Golkar Sulsel, Zulham Arief mengatakan, pertemuan Sekjen Lodewijk F Paulus dan Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe berlangsung lama. Keduanya memperlihatkan kedekatannya. Lodewijk F. Paulus antusias mendengar dan melihat laporan TP.

"Pak Sekjen antusias. Terlihat bagaimana beliau memperhatikan berkas laporan yang diserahkan dengan seksama. Seperti kita tahu, Pak TP ini kerjanya harus by data, tidak sekedar asumsi atau retorika semata. Tapi apa yang dikerjakan berdasarkan fakta, dan kajiannya jelas," kata Zulham yang juga Sekretaris AMPG Sulsel ini.

Alumni Golkar Institute Angkatan I ini menambahkan, Taufan Pawe dihadapan Sekjen Lodewijk F. Paulus menegaskan, tak ada tawar menawar bagi kader Golkar Sulsel dalam memenangkan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto sebagai presiden Indonesia 2024 mendatang.



"Sudah komitmen Pak TP, harga mati bapak Airlangga Presiden Indonesia. Makanya kita terus sosialiasikan. Cara pengenalannya selalu kita kemas dengan banyak cara, Seperti dalam bentuk bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan dan bantuan UMKM. Terlebih terdampak Covid-19," pungkasnya.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)