3 Pasangan Muda Digerebek Asyik Bercinta dalam Kamar Kos

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 02:10 WIB
loading...
3 Pasangan Muda Digerebek Asyik Bercinta dalam Kamar Kos
Aparat kepolisian saat menggerebek pasangan muda yang asyik berbuat mesum dalam kamar kos, Jumat (20/8/2021) dini hari. Foto: iNewsTV/Amnar Sengkang
A A A
WAJO - Tiga pasangan muda yang sedang asyik bercinta dalam kamar kos kaget dan panik saat kedapatan petugas menggerebek kamar mereka, di Sengkang, Kabupaten Wajo , Sulawesi Selatan ( Sulsel ), Jumat (20/8/2021) dini hari.

Dari tiga pasangan itu, dua di antaranya masih di bawah umur. Pasangan muda tersebut terciduk berkat laporan warga adanya remaja sering berbuat mesum dalam kamar kos.



“Ketiga pasangan tersebut diamankan untuk dilakulan pembinaan dengan memanggil orang tua mereka,” kata Kasat Sabhara Polres Wajo, AKP Agussalim.

Dalam kamar kos, polisi menginterogasi pasangan tersebut dan mengakui telah berbuat mesum dengan pacarnya. Bukan itu saja, polisi juga melakukan pemeriksaan narkoba dan obat terlarang lainnya.



Agussalim mengemukakan, berdasarkan laporan warga pihak Polres Wajo lakukan pengrebekan di lima rumah kos dan menemukan tiga pasangan luar nikah duadi antaranya di bawah umur.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3043 seconds (0.1#10.140)