Pacar Cantiknya Dihamili Pria Lain, Pemuda Demak Bunuh Kekasihnya Saat Kelelahan Berhubungan Seks

Kamis, 19 Agustus 2021 - 20:24 WIB
loading...
Pacar Cantiknya Dihamili Pria Lain, Pemuda Demak Bunuh Kekasihnya Saat Kelelahan Berhubungan Seks
Anggota Satreskrim Polres Demak, berhasil menangkap Huda Rohman (20) pelaku pembunuhan terhadap Dewi Astuti (19). Foto/iNews TV/Sukmawijaya
A A A
DEMAK - Misteri pembunuhan gadis muda yang mayatnya ditemukan setengah telanjang di Sungai Wulan, kawasan Mijen, Kabupaten Demak, Jateng, berhasil dibongkar Satreskrim Polres Demak. Penangkapan pelaku pembunuhan juga berjalan dramatis, polisi harus mengeluarkan dua kali tembakan.



Saat hendak ditangkap, Huda Rohman (20) yang merupakan kekasih korban, Dewi Astuti (19) sempat hendak melarikan diri, sehingga polisi terpaksa mengeluarkan tembakan peringatan. Pelaku ditangkap saat makan siang di warung yang ada di Jalan Lingkar Pantura Semarang-Demak.



Huda Rohman diketahui merupakan warga Desa Sari, Kecamatan Gajah, Kabupaten Demak. Sedangkan korban, merupakan warga Desa Wonorejo, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak. Dari hasil penyelidikan sementara yang dilakukan polisi, keduanya baru empat bulan menjalin hubungan kekasih .



Pembunuhan itu sendiri dilatar belakangi rasa kecewa Huda Rohman, setelah mengetahui Dewi Astuti telah hamil enam bulan. Korban diduga dihamili pria lain, sehingga membuat pelaku cemburu dan emosi.

Aksi pembunuhan sendiri telah direncanakan oleh pelaku. Menurut pengakuan Huda Rohman di hadapan penyidik, pembunuhan itu dilakukannya karena merasa dibohongi oleh kekasihnya sendiri. Pelaku mengajak kekasihnya untuk menginap di sebuah hotel di Kudus, Jateng. Usai mereka berhubungan seks, pelaku pun membunuh korban yang sedang tidur terlelap.



Pelaku membunuh korban dengan menggunakan tali dari jaketnya. Saat menjerat leher korban dengan tali, pelaku juga menginjak tangan serta tubuh korban yang tidur telungkup selama 20 menit.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1267 seconds (0.1#10.140)