Wanita Seksi Mengaku Istri Kolonel, Teriak Histeris di Bandara Sam Ratulangi Manado

Kamis, 19 Agustus 2021 - 23:53 WIB
loading...
Wanita Seksi Mengaku Istri Kolonel, Teriak Histeris di Bandara Sam Ratulangi Manado
Seorang wanita mengenakan jaket berwarna coklat dan mengenakan topi dengan motif bunga, teriak histeris di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado. Foto/Instagram @lambeturahkawanua
A A A
MANADO - Video seorang wanita mengenakan jaket berwarna coklat, dan mengenakan topi dengan motif bunga, viral di media sosial setelah diunggal akun @lambeturahkawanua. Pasalnya, wanita tersebut sempat berteriak histeris di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado.



Menurut informasi dalam unggahan tersebut, wanita yang merupakan calon penumpang tujuan Manado-Jakarta itu berteriak histeris karena tidak diizinkan ikut penerbangan, karena hanya membawa Rapid Test Antigen sedangkan aturan harus menyertakan hasil tes PCR. "Wanita yang mengaku sebagai seorang istri kolonel ini pun diamankan petugas keamanan di bandara," tulis akun tersebut, Kamis (19/8/2021).



Dalam video berdurasi 1 menit 16 detik itu, terlihat wanita tersebut dipaksa ke luar oleh petugas keamanan bandara. "Ibu, ini area konter saya bu, ibu keluar bukan di dalam," kata seorang petugas pria dalam video itu sambil berusaha menarik tangan ibu tersebut.



Sementara ibu tersebut bukannya keluar malah berteriak tidak mau, dan membentak petugas keamanan bandara. "Tidak mau," kata ibu tersebut. Ibu itu kemudian kembali berteriak histeris, sambil mengambil foto petugas yang coba mengusirnya dengan menggunakan smartphone miliknya.

Sementara dalam narasi video itu terdengar suara seorang perempuan yang diduga merekam peristiwa itu. Suara wanita itu menyebutkan bahwa ibu itu memaksakan diri masuk karena tidak diizinkan dari karantina, kemudian ibu itu menerobos masuk ke dalam area terminal keberangkatan bandara.



"Katanya suaminya kolonel, baru menjabat kemarin katanya, terus katanya dari Jakarta kemarin dia berangkat ke Manado, diizinkan dari karantina dari Jakarta, makanya dia bisa berangkat ke sini," tutur suara wanita dalam video tersebut.

Di akhir video tersebut, ibu berjaket cokelat itu masih terdengar berteriak histeris. Tidak lama kemudian, terlihat ibu itu digiring paksa ke luar area terminal keberangkatan oleh beberapa orang petugas.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1628 seconds (0.1#10.140)