Percha Leanpuri Sebelum Wafat Sempat Dirawat di ICU Pakai Ventilator, Anak Kembarnya Dirawat di NICU

Kamis, 19 Agustus 2021 - 20:52 WIB
loading...
Percha Leanpuri Sebelum Wafat Sempat Dirawat di ICU Pakai Ventilator, Anak Kembarnya Dirawat di NICU
Putri sulung Gubernur Sumsel Herman Deru, Percha Leanpuri meninggal dunia usai melahirkan bayi kembar dan menjalani perawatan medis di RSMH Palembang, Kamis sore (19/8/2021). Foto SINDOnews/Era NW
A A A
PALEMBANG - Putri sulung Gubernur Sumsel Herman Deru , Percha Leanpuri meninggal dunia usai melahirkan bayi kembar dan menjalani perawatan medis di RSMH Palembang, Kamis sore (19/8/2021). Percha Leanpuri sempat menjalani perawatan di RSMH Palembang beberapa hari di ruang ICU. Sementara bayi kembar yang dilahirkannya dirawat di ruang NICU.

Hal ini disampaikan Kabag Humas Pemprov Sumsel Septriandi Setia Permana saat dihubungi SINDOnews, Kamis malam (19/8/2021).


Namun menurut Septriandi Setia Permana dipastikan Percha tidak terindikasi COVID-19 seperti yang beredar di media sosial. "Ini info dari dokter RSMH," kata dia.

Informasi yang diterima, Percha yang merupakan istri dari Direktur RSUD Siti Fatimah dr Syamsuddin Isaac ini sebelumnya melahirkan bayi kembar dan sempat mengalami kondisi kritis namun kemudian sempat membaik .

Percha Leanpuri, putri sulung Gubernur Herman Deru lahir di Belitang, Ogan Komering Ulu (OKU) Timur pada 24 Juni 1986. Percha merupakan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem Dapil Sumatera Selatan II.



Percha juga merupakan Duta Literasi Sumatera Selatan sejak 2018 lalu. Dan pada usia 23 tahun, Percha tercatat sebagai anggota DPD RI.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)