Bupati dan Wabup Maros Terima Penghargaan dari Kwarnas Pramuka

Rabu, 18 Agustus 2021 - 19:21 WIB
loading...
Bupati dan Wabup Maros Terima Penghargaan dari Kwarnas Pramuka
Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengalungkan Lencana Melati kepada Bupati Maros, AS Chaidir Syam, Rabu (18/8). Foto: Istimewa
A A A
MAROS - Bupati Maros , AS Chaidir Syam menerima penghargaan Lencana Melati dari Kwartir Nasional (Kwarnas) Pramuka. Pengalungan lencana dilakukan Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dalam apel besar hari Pramuka Kwartir Daerah Sulsel di lapangan upacararujab Gubernur Sulsel , Rabu (18/8).

Baca Juga: Bupati Maros
Tak hanya Chaidir , Wakil Bupati Maros, Suhartina Bohari juga menerima penghargaan Lencana Darma Bakti dari Kwarnas Pramuka. Lencana tersebut juga disematkan langsung Plt Gubernur Sulsel yang juga menjabat sebagai Ketua Majelis Pembimbing Daerah Kwarda Pramuka Sulsel.

“Kami berterima kasih kepada Kwarnas dan Kwarda Pramuka Sulsel atas apresiasi dan penghargaan ini. Apalagi bukan hanya saya yang mendapat penghargaan, tapi juga Ibu Wakil Bupati. Tentu ini menjadi tanggung jawab dan amanah agar kami berdua terus berkontribusi untuk pengembangan Pramuka dan terus mengabdi untuk masyarakat, khususnya masyarakat Maros,” papar Chaidir .

Baca Juga: pandemi Covid-19
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)