Ini Harapan Siti Atikoh kepada Penggantinya di Pramuka Kwarda Jateng

Kamis, 14 Desember 2023 - 18:29 WIB
loading...
Ini Harapan Siti Atikoh kepada Penggantinya di Pramuka Kwarda Jateng
Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Jateng Siti Atikoh Supriyanti alias Siti Atikoh Ganjar Pranowo di Musda XIII Kwartir Daerah Jateng, di Kota Semarang, Kamis (14/12/2023). Foto/MPI/Eka Setiawan
A A A
SEMARANG - Siti Atikoh Supriyanti alias Siti Atikoh Ganjar berpamitan setelah 5 tahun memimpin Gerakan Pramuka Kwartir Daerah (Kwarda) Jateng, Kamis (14/12/2023). Dia berpesan kepada penggantinya agar memiliki visi memajukan organisasi dan bermanfaat.

“Yang penting memiliki kepedulian terhadap pramuka, memiliki visi pramuka makin maju dan bermanfaat bagi masyarakat dan bisa dibentuk lembaga di kepramukaan kompak, kan satu keluarga, atapnya ya keluarga,” kata Atikoh usai menghadiri Musda XIII Kwartir Daerah Jateng.



Atikoh pada acara itu membacakan laporan pertanggungjawaban. Berkali-kali Atikoh mendapatkan tepuk tangan meriah dari ratusan peserta yang hadir, yakni dari kwarcab kabupaten/kota se-Jateng. Peserta mengapresiasi kepemimpinan Atikoh selama 5 tahun terakhir.

“Musda ini kan tertinggi untuk kepramukaan, jadi ini membahas program kerja dari tahun 2023 sampai 5 tahun mendatang, termasuk program-program lain juga termasuk pemilihan Ketua Kwarda yang baru dengan pengurus-pengurusnya,” sambungnya.



Dia berharap kepemimpinan yang baru akan semakin memajukan pramuka di Jateng.

“Semoga terpilih sosok yangcapablebisa membawa Pramuka Jateng makin bermanfaat untuk masyarakat, jadi bukan hanya sebatas organisasinya, tapi bagaimana impactnya untuk masyarakat,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1176 seconds (0.1#10.140)