Heboh Aksi Perundungan Pelajar Pramuka di Malang Dikeroyok Ramai-ramai

Sabtu, 02 Maret 2024 - 10:50 WIB
loading...
Heboh Aksi Perundungan Pelajar Pramuka di Malang Dikeroyok Ramai-ramai
Aksi dugaan perundungan pelajar di kompleks perumahan Jalan Janti Barat Blok A, Kelurahan Bandungrejosari, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Foto/Tangkapan Layar
A A A
MALANG - Aksi dugaan perundungan atau bullying terjadi di Kota Malang. Perundungan ini dilakukan sekelompok remaja yang masih mengenakan seragam pramuka. Aksi perundungan ini terekam kamera CCTV yang terpasang di lokasi kejadian.

Peristiwa ini terjadi di kompleks perumahan Jalan Janti Barat Blok A, Kelurahan Bandungrejosari, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Tampak dari video yang beredar dari pesan berantai dan media sosial. Sekumpulan remaja berjumlah sekitar 10 orang.

Mereka tengah melakukan perundungan ke salah satu pelajar yang juga mengenakan seragam sekolah. Para pelajar ini tampak leluasa melakukan aksinya karena situasi di sekitar sepi.



Terlihat ada dua sampai tiga pelajar yang melakukan aksi perundungan dengan menendang dan memukul ke satu pelajar tersebut.Sontak saja aksi perundungan yang beredar yang diunggah pada akun Instagram@malangraya_info itu dikecam warganet.

Beberapa warganet mengomentari agar pelaku dihukum dengan setimpal atas perbuatannya.

“Cari anak ini sampai dapat, usut tuntas. Keluarkan dari sekolah dan jangan diterima di sekolah manapun!!” tulis komentar @kingabdi_jajanmercon, yang merupakan Chef Abdi, jebolan Master Chef Indonesia.

”Semoga pelaku perundungan bisa ditangkap semua,” tulis akun @ellysetya082



Perundungan ini terlihat jelas dan terekam kamera CCTV yang terpasang di sekitar lokasi. Warga pun telah melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian dan tengah dilakukan penyelidikan.

Kasi Humas Polresta Malang Kota Ipda Yudi Risdiyanto mengungkapkan, pihaknya masih menyelidiki dugaan perundungan yang dilakukan sekumpulan pelajar remaja tersebut.

“Semalam kejadian ini sudah kami koordinasikan dengan kasatreskrim dan Kapolsek sukun. Selanjutnya mengambil langkah untuk melaks penyelidikan terkait kejadian tersebut,” kata Yudi Risdiyanto, Sabtu (2/3/2024).
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2615 seconds (0.1#10.140)