Pramuka Diharapkan Jadi Duta Perubahan di Tengah Pandemi Covid-19

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 18:10 WIB
loading...
Pramuka Diharapkan Jadi Duta Perubahan di Tengah Pandemi Covid-19
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat menghadiri Ulang Janji dalam Rangka Peringatan Hari Pramuka ke-60 Tahun 2021 di Pelataran Kantor Satpol PP, Jumat (13/8). Foto: Humas Pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - Kwarcab Gerakan Pramuka Luwu Utara menggelar acara Ulang Janji dalam Rangka Peringatan Hari Pramuka ke-60 Tahun 2021. Upacara digelar di Pelataran Kantor Satpol PP, Jumat (13/8) malam. Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Luwu Utara, yang juga Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani , bertindak sebagai pembina upacara.

Dalam sambutannya, Indah menyebutkan, Ulang Janji Dalam Rangka Hari Pramuka adalah wujud kesanggupan anggota pramuka dalam pembangunan yang harus ditanamkan secara bersama.

Baca Juga: Indah
Janji trisatya yang diucap ulang itu diharapkan diimplementasikan untuk memajukan Pramuka di Luwu Utara. Ia pun berharap Pramuka mengambil peran dalam setiap upaya penanggulangan Covid-19.

“Anggota pramuka harus berbakti tanpa henti, membantu pemerintah melakukan edukasi dan literasi tentang protokol kesehatan kepada masyarakat,” imbuhnya.

Baca Juga: Indah
“Diharapkan Pramuka dapat memberi contoh yang baik untuk mengubah perilaku masyarakat agar dapat hidup lebih sehat dalam upaya manggulangi pandemi Covid-19,” tutup Bupati perempuan pertama di Sulawesi Selatan ini.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)