Tak Tahan di Ruang Isolasi, 2 Pasien COVID-19 di Bangka Barat Kabur

Senin, 09 Agustus 2021 - 23:41 WIB
loading...
Tak Tahan di Ruang Isolasi, 2 Pasien COVID-19 di Bangka Barat Kabur
Poster pencarian dua pasien positif COVID-19 yang kabur. Foto: Istimewa.
A A A
BANGKA BARAT - Dua orang pasien positif COVID-19 yang sedang menjalani karantina, kabur dari Ruang Isolasi Terpadu Gedung Serba Guna Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat, pada Minggu (8/8/21). Kini, keduanya masih dalam pencarian.

Ketua Satgas Penanganan COVID-19 Kecamatan Parittiga Madirisa mengatakan, kedua pasien OTG (Orang Tanpa Gejala) tersebut melarikan diri pada Minggu dini hari sekira pukul 01.15 WIB.



“Mereka melarikan diri lewat jendela isoter GSG. Saya mengharapkan bantuan seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Parittiga untuk melaporkan kedua orang tersebut jika mengetahui keberadaannya. Dan kami Tim Satgas akan segera menjemput sesuai SOP dan karantina di Isoter Kecamatan Parittiga," kata Madirisa saat dikonfirmasi, Senin (9/8/21).

Kedua pasien tersebut kata Madirisa, diketahui bernama Joni Harwan (39) beralamat di Dusun Jebu Laut, Desa Kelabat, Kecamatan Parittiga. Dan Jamal (37) warga Desa Sekar Biru, Kecamatan Parittiga. Keduanya dinyatakan positif COVID -19 saat pemeriksaan swab di Tanjung Rhu, Desa Bakit, Kecamatan Parittiga pada Sabtu (7/8/21) lalu.



“Waktu itu Puskesmas Sekar Biru melakukan swab ditempat, sebanyak 20 orang dan hasilnya positif swab antigen 3 orang, dan langsung dibawa ke Isoter GSG Kecamatan Parittiga," ucapnya.

Kedua pasien OTG tersebut hingga kini masih dalam pencarian Satgas Kecamatan Parittiga. “Sekarang identitas mereka sudah kami sebarkan melalui semua Kepala Desa, RT, Kepala Dusun. Mereka masih dalam pencarian," ujarnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3704 seconds (0.1#10.140)