Pasien COVID-19 yang Sedang Isolasi Kabur ke Gorong-gorong, Petugas Berjibaku Mengevakuasi

Sabtu, 13 Februari 2021 - 09:36 WIB
loading...
Pasien COVID-19 yang Sedang Isolasi Kabur ke Gorong-gorong, Petugas Berjibaku Mengevakuasi
Seorang pasien COVID-19 bernama Dwiyana yang sedang menjalani isolasi di RSUD Sosodoro Djatikusumo, Bojonegoro kabur dari ruang perawatan. iNews TV/Dedi
A A A
BOJONEGORO - Seorang pasien COVID-19 bernama Dwiyana yang sedang menjalani isolasi di RSUD Sosodoro Djatikusumo, Bojonegoro kabur dari ruang perawatan.

Pasien baru diisolasi selama tiga hari di gedung khusus untuk pasien COVID-19 . Selama dirawat inap isolasi menurut keterangan sejumlah pihak rumah sakit tidak ada keluarga yang menjenguk. Diketahui pasien ini kabur oleh petugas keamanan sekuriti pihak rumah sakit pada pukul 0.5.00 WIB tadi pagi.

Petugas gabungan yang terdiri dari kepolisian, BPBD serta petugas Damkar maupun pihak rumah saki berjibaku menyelematkan pasien yang kabur masuk selokan pembuangan air atau gorong gorong rumah sakit. Baca: Tangkap 3 Pemuda, Polres Bangka Selatan Temukan 36 Paket Sabu Siap Edar.

Sejumlah oksigen dibawa ke dalam dan tali untuk mearik pasien, karena hampir pingsan kehabisan oksigen sudah lemas. Di dalam gorong-gorong pasien sempat melawan petugas yang mengevakuasi membujuk secara sukarela untuk keluar. Petugas hampir kehabisan oksigen karena kondisi gorong gorong selokan yang penuh dengan air pembuangan limbah. "Setelah hampir lima jam pasien ahirnya berhasil disevakusi dan dibawa kembali ke ruang perawatan," ujar AKBP Eva Guna Pandia, Kapolres Bojonegoro. Baca Juga: Dua Rumah Warga di Rangkasbitung Terbakar, Satu Orang Tewas Terpanggang.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3028 seconds (0.1#10.140)