Dilantik, Pengurus Komisi Penanggulangan AIDS Sulsel Diharap Bekerja Makasimal

Rabu, 16 Juni 2021 - 16:00 WIB
loading...
Dilantik, Pengurus Komisi Penanggulangan AIDS Sulsel Diharap Bekerja Makasimal
Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman melantik pengurus Komisi Penanggulangan AIDS Sulsel. Foto: Humas Pemprov Sulsel
A A A
MAKASSAR - Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, mengukuhkan pengurus Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Sulsel periode 2021-2025, di ruang rapat pimpinan kantor Gubernur Sulsel, Rabu (16/6/2021).

Pelatikan dirangkaikan dengan rapat kerja pengurus KPA Sulsel, diikuti pula secara virtual oleh perangkat daerah, serta pengurus KPA kabupaten/kota se-Sulsel.

Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) merupakan sebuah lembaga negara nonstruktural dan independen yang bertujuan untuk meningkatkan upaya pencegahan, pengendalian, dan penanggulangan AIDS yang lebih intensif, menyeluruh, terpadu dan terkoordinasi.



Sebagai Ketua Pelaksana Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Sulsel, Andi Sudirman berharap, ada aksi nyata dalam upaya meningkatkan pencegahan AIDS.

“Kita dorong juga untuk bersinergi dengan OPD dalam terobosan kedepan, sehingga bukan kita inginkan ada realistik plan dengan target, terukur, dan bekerja lebih baik. Lakukan inovasi yang pasti-pasti, yang jitu dan terbaik serta efektif untuk dikerjakan,” tegasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)