Coaching IGA Kota Palopo, Balitbangda Dorong OPD Berinovasi

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 17:20 WIB
loading...
Coaching IGA Kota Palopo, Balitbangda Dorong OPD Berinovasi
Pemkot Palopo menggelar coaching penginputan IGA secara virtual melalui zoom meeting di Ruang Ratona, Kantor Wali Kota Palopo. Foto: SINDOnews/Chaeruddin
A A A
PALOPO - Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo menggelar Coaching Penginputan Innovative Government Award (IGA) secara virtual melalui zoom meeting di Ruang Ratona, Kantor Wali Kota Palopo.

Kepala Balitbangda Palopo, Andi Enceng pada kesempatan ini mendorong seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemkot Palopo untuk tidak berhenti berinovasi.

Baca Juga: Pemerintah Kota Palopo
Asisten III Setda Kota Palopo, dr. Ishak Iskandar, yang mewakili Wali Kota, HM Judas Amir memaparkan, salah satu strategi pemerintah dalam penyelenggaraan pemerintahan dalam mengamalkan dan melaksanakan Peraturan Pemerintah Nomor 38 Tahun 2017 tentang Invoasi Daerah.



"Semua stakeholder, lapisan masyarakat dalam pembangunan, peningkatan kesejahteraan masyarakat, di Kota Palopo, sehingga dalam setiap kegiatan, dan kebersamaan ini, dapat menjadikan Kota Palopo, maju, inovatif, dan berkelanjutan dengan berbagai inovasi yang bermanfaat," kuncinya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)