Wabup Syahlan Pimpin Rapat Persiapan Peringatan HUT RI

Rabu, 04 Agustus 2021 - 16:09 WIB
loading...
Wabup Syahlan Pimpin Rapat Persiapan Peringatan HUT RI
Wakil Bupati Tebo Syahlan memimpin rapat koordinasi persiapan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76
A A A
MUARATEBO - Wakil Bupati Tebo Syahlan memimpin rapat koordinasi persiapan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76, Ruang Melati Setda, Rabu (04/08/2021). Rapat koordinasi membahas mengenai petugas, waktu, tempat upacara serta acara seperti upacara renungan suci, pengibaran bendera dan penurunan.

Hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Teguh Arhadi, Ketua Panitia Zainuddin Abbas unsur TNI Polri dan Pejabat Eselon II dan III di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tebo.

Perayaan tahun ini merupakan yang kedua peringatan HUT Kemerdekaan RI dilaksanakan di tengah pandemi Covid- 19. Untuk itu acara digelar dengan penyesuaian kondisi yang ada dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Wakil Bupati Syahlan meminta panitia agar peringatan HUT RI ke-17 di Kabupaten Tebo dilaksanakan dengan hikmat, namun tetap memperhatikan kondisi. Seperti jumlah peserta dan durasi agar disesuaikan dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

"Tahun ini memasuki yang kedua kita merayakan HUT RI di tengah pandemi. Dalam kondisi pandemi yang belum turun kewajiban kita tetap melaksanakan peringatan HUT RI dengan hikmat namun menyesuaikan," ucapnya. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)