alexametrics

Rumah Sakit di Bone Bolango Terima APD dari PT Gorontalo Mineral

loading...
Rumah Sakit di Bone Bolango Terima APD dari PT Gorontalo Mineral
Pemerintah Kabupaten Bone Bolango menerima bantuan dari PT. Bumi Resources TBK. PT. Gorontalo mineral, Bakrie untuk negeri. Bantuan berupa APD dan perlengkapan medis lain ini untuk kebutuhan RSUD Toto Kabila dan RS Tumbllato.
A+ A-
SUWAWA - Pemerintah Kabupaten Bone Bolango menerima bantuan dari PT. Bumi Resources TBK. PT. Gorontalo mineral, Bakrie untuk negeri. Bantuan berupa APD dan perlengkapan medis lain ini untuk kebutuhan RSUD Toto Kabila dan RS Tumbllato.

Bantuan ini diserahkan secara simbolis Didik Budi Hatmoko mewakili General Manager. PT. Gorontalo Mineral. Direktur RS Toto Kabila dan Direktur RS Tumbllato bertempat dI RS Toto Kabila, Kamis (28/5/2020).

Bantuan berupa Masker KN95 260 pcs, masker 175 box @ 50, handscon on 120 box @ 50 pasang sepatu booth 27 pasang, kacamata 25 pcs, handsoap 27 botol @ 1 L, handsanitizer 21 botol @ 1 L, Baju hasmat 60 pcs, thermogun 2 pcs.



Bupati Bone Bolango Hamim Pou pun mengapresiasi bantuan yang diberikan PT Gorntalo Mineral untuk rumah sakit dan paramedis di Bone Bolango. Bantuan ini sangat bermafaat. "Pemerintah kabupaten Bone Bolango, khususnya jajaran kesehatan sangat terbantu," ujar Bupati.

Sementara Didik Budi Hatmoko mewakili General Manager PT. Gorontalo Mineral mengatakan, penyerahkan bantuan sejumlah Rp405 juta berupa APD lengkap dengan segala kebutuhannya barang-barnag ini merupakan doniasi dari Bumi Resourchs tbk yang disalurkan melalui Gorontalo mineral untuk kebutuhan tenaga medis Bone Bolango dan se provinsi Gorontalo untuk di Bone Bolano untuk RS Tumbilolato dan RS Toto.
(ars)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak