Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Asmara Tak Direstui, Wanita Muda di Empat Lawang Diculik Mantan Pacar

loading...
Asmara Tak Direstui, Wanita Muda di Empat Lawang Diculik Mantan Pacar
Seorang pria di Empat Lawang Sumsel, nekat menculik mantan pacarnya karena cintanya tidak direstui oleh keluarga korban. Foto: SINDONews/Ilustrasi
EMPAT LAWANG - Gara-gara hubungan asmaranya tidak direstui oleh keluarga, seorang wanita muda berusia 26 tahun di Kabupaten Empat Lawang , Sumatera Selatan ( Sumsel ), diculik oleh Wawan (39), pria yang merupakan mantan pacarnya.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Patria Yuda Rahadian, melalui Kasat Reskrim, AKP Wanda Dhira Bernard mengatakan, kasus penculikan berawal dari pelaku yang mendatangi rumah korban di Desa Aur Gading, Kecamatan Tebing Tinggi, Sabtu (26/6/2021) sekitar pukul 20.00 WIB.

Baca juga: 3 Gadis Manado Hajar Resepsionis Hotel Gara-gara Disebut Sebagai PSK

“Pelaku datang dan masuk ke rumah korban dengan cara merusak dinding rumah yang terbuat dari kayu,” katanya, Jumat (30/7/2021).



Saat itu, nenek korban yang melihat pelaku kemudian langsung ke dapur untuk mengambil senjata tajam. Tapi pelaku langsung menghampiri korban serta mencekiknya dari belakang.

“Pelaku juga mengancam mengarahkan senjata tajam ke leher korban dan mengancam akan membunuhnya," katanya.

Baca juga: Geger, Orok Hasil Aborsi Ditemukan di Tempat Sampah

Meski sudah berupanya berteriak minta tolong, namun karena rumah korban jaraknya cukup jauh dengan tetangga membuat teriakannya itu tak didengar orang. “Korban lalu dibawa pergi pelaku menggunakan sepeda motornya. Hal itu pun kemudian dilaporkan ke polisi," ungkapnya.

Setelah melakukan penyelidikan, petugas dari Tim Elang Polres Empat Lawang akhirnya berhasil mengetahui keberadaan pelaku serta mengamankannya pada Kamis (29/7/2021) sekitar pukul 20.00 WIB.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top