Asmara Tak Direstui, Wanita Muda di Empat Lawang Diculik Mantan Pacar

Jum'at, 30 Juli 2021 - 23:23 WIB
loading...
Asmara Tak Direstui, Wanita Muda di Empat Lawang Diculik Mantan Pacar
Seorang pria di Empat Lawang Sumsel, nekat menculik mantan pacarnya karena cintanya tidak direstui oleh keluarga korban. Foto: SINDONews/Ilustrasi
A A A
EMPAT LAWANG - Gara-gara hubungan asmaranya tidak direstui oleh keluarga, seorang wanita muda berusia 26 tahun di Kabupaten Empat Lawang , Sumatera Selatan ( Sumsel ), diculik oleh Wawan (39), pria yang merupakan mantan pacarnya.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Patria Yuda Rahadian, melalui Kasat Reskrim, AKP Wanda Dhira Bernard mengatakan, kasus penculikan berawal dari pelaku yang mendatangi rumah korban di Desa Aur Gading, Kecamatan Tebing Tinggi, Sabtu (26/6/2021) sekitar pukul 20.00 WIB.



“Pelaku datang dan masuk ke rumah korban dengan cara merusak dinding rumah yang terbuat dari kayu,” katanya, Jumat (30/7/2021).

Saat itu, nenek korban yang melihat pelaku kemudian langsung ke dapur untuk mengambil senjata tajam. Tapi pelaku langsung menghampiri korban serta mencekiknya dari belakang.

“Pelaku juga mengancam mengarahkan senjata tajam ke leher korban dan mengancam akan membunuhnya," katanya.



Meski sudah berupanya berteriak minta tolong, namun karena rumah korban jaraknya cukup jauh dengan tetangga membuat teriakannya itu tak didengar orang. “Korban lalu dibawa pergi pelaku menggunakan sepeda motornya. Hal itu pun kemudian dilaporkan ke polisi," ungkapnya.

Setelah melakukan penyelidikan, petugas dari Tim Elang Polres Empat Lawang akhirnya berhasil mengetahui keberadaan pelaku serta mengamankannya pada Kamis (29/7/2021) sekitar pukul 20.00 WIB.



“Pelaku dan korban ini sempat berpacaran satu bulan. Tapi hubungannya tidak disetujui keluarga korban. Hal itu lah yang membuat pelaku nekat menculik korban," katanya.

Dikatakan Wanda, saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan lebih lanjut oleh petugas. Sementara korban belum dapat memberikan keterangan karena masih trauma.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2068 seconds (0.1#10.140)