Geger, Orok Hasil Aborsi Ditemukan di Tempat Sampah

Jum'at, 30 Juli 2021 - 07:36 WIB
loading...
Geger, Orok Hasil Aborsi Ditemukan di Tempat Sampah
Warga Ilir Timur III Palembang digegerkan dengan penemuan mayat bayi yang dibuang di tempat sampah. iNews TV/Firdaus
A A A
PALEMBANG - Warga Ilir Timur III Palembang digegerkan dengan penemuan mayat bayi yang dibuang di tempat sampah. Jasad orok tersebut ditemukan oleh pemulung di dalam bak tempat pembuangan sampah di pinggir Jalan Perwari, Kelurahan Sembilan Ilir, Kecamatan Ilir Timur III, Palembang.

Saat ditemukan jasad bayi di dalam kotak kardus terbungkus kantong plastik berwarna putih. Warga lantas melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Ilir Timur II Palembang.

Polisi yang mendapat laporan langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad orok itu ke ruang forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palembang.

Hasil pemeriksaan sementara kepolisian, jasad orok berjenis kelamin perempuan ini diperkirakan sekitar lima atau enam bulan usia kandungan. bahkan masih dilengkapi dengan ari-ari yang menempel.

Kanit Reskrim Mapolsek Ilir Timur II Palembang Iptu Firmansyah mengatakan, polisi masih melakukan penyelidikan terkait perkara ini. Baca: 4 Hari Buron, Pembunuh Satpam dan Perampok Toko di Tarakan Ditangkap.

"Dari hasil pemeriksaan, orok berjenis kelamin perempuan ini mempunyai anggota tubuh yang lengkap. Bahkan dengan ari-ari yang masih menempel dan diperkirakan berusia enam bulan," ujar Firmansyah.

Sementara, dokter Indra ahli forensik yang melakukan pemeriksaan menjelaskan, diduga orok ini menjadi korban aborsi. "Itu dilihat dari adanya resapan darah di bagian kepala," pungkasnya. Baca Juga: Sebar Foto Bugil Siswi SMP, Pengantin Baru di Kepahiang Tak Sempat Bulan Madu.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)