Cinta Tak Direstui, Ridwan Nekat Rusak dan Bakar Rumah Sang Kakak

Senin, 08 Februari 2021 - 21:28 WIB
loading...
Cinta Tak Direstui, Ridwan Nekat Rusak dan Bakar Rumah Sang Kakak
Ridwan sakit hati karena hubungan asmaranya tidak disetujui sang kakak, dan nekat nekat membakar rumah kakak kandungnya. Foto/Ilustrasi
A A A
SURABAYA - Ridwan hanya bisa pasrah saat digelandang ke Mapolsek Rungkut. Pemuda bertato ini ditangkap saat bersembunyi di rumah temannya di kawasan Gunung Anyar, Kota Surabaya, usai merusak dan membakar rumah kakak kandungnya sendiri, Rofidah.



Dihadapan polisi, Ridwan mengakui seluruh perbuatannya. Tindakan itu dilakukannya karena sakit hati sama sang kakak. Ridwan marah, karena hubungan asmara dengan kekasihnya tidak disetujui. "Saya sakit hati, kakak tidak merestui hubungan saya," ungkapnya.



Sakit hati adik terhadap kakak, yang menjadi pemicu aksi brutal tersebut, juga diungkapkan Kapolsek Rungkut, Kompol Ibnu Indrato. "Iya, dia sakit hati hubungan cintanya tidak direstui oleh sang kakak," tuturnya.

Dia menyebutkan, selain menangkap tersangka, juga menyita barang bukti untuk kepentingan penyelidikan, yakni dua buah palu, korek api, serta pecahan tembok rumah dan pakaian korban yang terbakar . Kini tersangka mendekam di sel tahanan Polsek Rungkut, untuk kepentingan penyelidikan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6071 seconds (0.1#10.140)