Saat Parkir, Sopir Truk Pengangkut Pupuk Kediri Tiba-tiba Kejang dan Tewas

Senin, 19 Juli 2021 - 19:38 WIB
loading...
Saat Parkir, Sopir Truk Pengangkut Pupuk Kediri Tiba-tiba Kejang dan Tewas
ilustrasi
A A A
KEDIRI - Usman, seorang sopir truk pengangkut pupuk asal Desa Tugurejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri ditemukan tewas di belakang kemudinya . Saat meregang nyawa Usman sempat mengalami kejang-kejang.

"Rekan korban atau saksi melihat korban sempat kejang-kejang," ujar Kapolsek Gurah Polres Kediri AKP Purnomo kepada wartawan Senin (19/7/2021). Peristiwa yang mengagetkan itu terjadi di gudang penyimpanan pupuk di Desa Wonojoyo, Kecamatan Gurah.

Baca juga: Forkopimda Jawa Timur Resmikan Layanan Isi Ulang Oksigen Gratis di Sidoarjo

Truk yang dikemudikan Usman dalam posisi parkir. Di atas bangku panjang atau lincak dekat gudang pupuk, saksi sempat melihat Usman dalam posisi duduk-duduk. Karena merasa kedinginan, yang bersangkutan kemudian masuk ke dalam truk dengan pintu truk dibiarkan tetap terbuka.

Entah apa yang terjadi. Tidak berlangsung lama, saksi melihat Usman tiba-tiba kejang-kejang. Seketika itu juga pihak keluarga langsung dihubungi. "Saat hendak diturunkan dari truk kondisi yang bersangkutan diketahui sudah meninggal dunia," terang Purnomo.

Petugas yang tiba di lokasi langsung melakukan pemeriksaan pada tubuh korban. Hasilnya, petugas tidak menemukan tanda bekas kekerasan. Dengan melibatkan satgas COVID-19, jenazah dimakamkan sesuai protokol kesehatan. "Jenazah langsung dimakamkan," pungkas Purnomo.
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2698 seconds (11.252#12.26)