Lagi Asyik Bermain, Bocah 13 Tahun Ditelan Embung Tulungagung

Senin, 19 Juli 2021 - 11:30 WIB
loading...
Lagi Asyik Bermain, Bocah 13 Tahun Ditelan Embung Tulungagung
Bocah 13 tahun di Tulungagung ditemukan tewas tenggelam di embung.Foto/ilustrasi
A A A
TULUNGAGUNG - Seorang bocah berinisial AB (13) hilang di kawasan embung atau waduk di Desa Sidem, Kecamatan Gondang, Kabupaten Tulungagung. Pada Minggu (18/7) tengah malam, AB ditemukan dalam kondisi tewas tenggelam .

"Jenazah sudah dievakuasi," ujar Kasi Humas Polsek Gondang Polres Tulungagung Aiptu Teguh kepada wartawan Senin (19/7/2021). AB berasal dari Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek. Pada sore hari sebelum kejadian.

Korban bersama tiga temannya bermain di sekitar kawasan embung. Entah apa yang terjadi. Saksi menuturkan, saat bermain di dekat saluran pembuangan, AB tergelincir jatuh. Arus air menyeretnya hingga ke dalam embung.

Baca juga: Bupati Banyuwangi Bagi-bagi Duit Rp300 Ribu ke PKL dan Warung Kecil, Ada Apa?

Dalam sekejap, tubuh AB lenyap ditelan kedalaman air. "Korban diduga tidak bisa berenang," terang Teguh. Dibantu warga, petugas yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan pencarian. Pada tengah malam, jasad AB berhasil ditemukan.

Keadaanya sudah meninggal dunia. Menurut Teguh, dalam pemeriksaan petugas tidak menemukan tanda bekas kekerasan. Kematian korban murni karena tenggelam. "Jenazah langsung diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan," pungkas Teguh.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1657 seconds (0.1#10.140)