Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Aniaya Ponakan dengan Sajam, Seorang Pemuda di Manado Diringkus

loading...
Aniaya Ponakan dengan Sajam, Seorang Pemuda di Manado Diringkus
Tim Macan Polresta Manado menangkap pelaku penganiayaan dengan Sajam jenis samurai kepada ponakannya sendiri. Foto: Istimewa
MANADO - Tim Macan Polresta Manado menangkap pelaku penganiayaan dengan senjata tajam (Sajam) jenis samurai kepada ponakannya sendiri . Pelaku ER (21) adalah warga kombos timur, Kecamatan Singkil, Kota Manado.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin mengatakan, kejadian tersebut ketika pelaku cekcok dengan kakaknya dan bertengkar.

Baca juga: Fantastis, DPRD Manado Beli Randis Senilai 2,3 M di Tengah Pandemi COVID-19 Akhirnya pelaku dalam pengaruh minuman keras (miras) berniat menganiaya kakaknya dengan sajam jenis samurai, pada saat ingin menebas kakaknya dan saat kakaknya menghindar langsung mengenai ponakannya sendiri.

“Dalam kejadian tersebut sajam yang dipakai pelaku untung saja tidak tajam (tumpul), sehingga ponakannya hanya luka goresan pada bibir dan pipinya," kata Taufiq, Minggu (18/7/2021).

Baca juga: Cemburu Buta, Pemuda Asal Minut Tega Aniaya Kekasihnya dengan Sajam

Setelah mendapat laporan, Tim Macan Polresta Manado bersama anggota Polsek Singkil langsung mencari keberadaan pelaku, hasilnya pelaku dapat ditangkap disekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).



Akhirnya, pelaku dibawa ke Mapolresta Manado bersama barang bukti senjata tajam jenis samurai, pelaku diserahkan kepada penyidik untuk dimintai keterangan dan diproses sesuai hukum yang berlaku.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top