BPBD Pangandaran Ganti Uang Makan Minum Warga yang Jalani Isoman COVID-19

Rabu, 14 Juli 2021 - 10:44 WIB
loading...
A A A
"Untuk penyaluran tahap ke dua masih dipersiapkan dengan rencana jumlah anggaran untuk warga yang menjalani isolasi mandiri Covid-19 sebesar Rp143.500.000 untuk 287 orang," jelasnya.

Sementara untuk honor keamanan Linmas senilai Rp145.600.000 untuk 520 orang Linmas. "Pada tahap ke dua BPBD Pangandaran akan merealisasikan untuk 24 Desa yang tersebar di 9 Kecamatan se Kabupaten Pangandaran," sambung Jajang.

Berikut adalah daftar 24 Desa di 9 Kecamatan se Kabupaten Pangandaran yang akan segera menerima pengganti makan dan minum juga honor keamanan Linmas dampak Covid-19.

Kecamatan Langkaplancar ada 6 Desa di antaranya, Desa Langkaplancar, Desa Bangunjaya, Desa Cimanggu, Desa Bojong, Desa Mekarwangi, Desa Karangkamiri.

Kecamatan Pangandaran ada 4 Desa di antaranya Desa Sidomulyo, Desa Wonoharjo, Desa Sukahurip, Desa Pananjung.

Kecamatan Cijulang ada 4 Desa di antaranya Desa Kondangjajar, Desa Batukaras, Desa Cijulang, Desa Margacinta. Baca: Sebut Denda Terlalu Tinggi, Pemilik Kedai Kopi di Tasikmalaya Ini Pilih di Penjara.

Kecamatan Parigi ada 3 Desa di antaranya Desa Parakanmanggu, Desa Karangbenda, Desa Cibenda. Kecamatan Mangunjaya ada 1 Desa yaitu Desa Jangraga.

Kecamatan Kalipucang ada 2 Desa yaitu Desa Cibuluh dan Desa Putrapinggan. Kecamatan Sidamulih ada 2 Desa yaitu Desa Sidamulih dan Desa Sukaresik.

Kecamatan Cigugur ada 1 Desa yaitu Desa Cigugur. Kecamatan Cimerak ada 1 Desa yaitu Desa Limusgede. Baca Juga: Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Lahan di Batu Bara Terendam Banjir.

Setelah merealisasikan uang pengganti makan dan minum warga yang menjalani isolasi mandiri positif COVID-19 dan honor keamanan Linmas tahap ke satu, BPBD Pangandaran akan kembali menyalurkan untuk tahap ke dua.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)