Mojokerto Gempar, Pria 41 Tahun Tewas Tercebur Sumur Sedalam 15 Meter

Selasa, 13 Juli 2021 - 16:09 WIB
loading...
Mojokerto Gempar, Pria 41 Tahun Tewas Tercebur Sumur Sedalam 15 Meter
Petugas mengevakuasi jasad Selamet Ridwan (41) warga Dusun Jatisari, Desa Pasengrahan, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto dari dalam sumur. Foto/SINDOnews/Tritus Julan
A A A
MOJOKERTO - Seorang pria yang diketahui bernama Selamet Ridwan membuat gempar warga Dusun Jatisari, Desa Pasengrahan, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto. Pasalnya, pria berusia 41 tahun ini, ditemukan tewas tercebur sumur .



Petugas gabungan dari Polri, TNI, Pemadam Kebakaran BPBD Kabupaten Mojokerto, dibantu potensi relawan, dan warga sekitar sempat kesulitan mengevakuasi korban , karena dalamnya sumur lebih dari 15 meter.



"Kesulitannya karena sumurnya terlalu dalam, kabarnya 15 meter tapi kelihatannya lebih," ungkap Guruh Aji Susanto Kordinator Tim Damkar Kabupaten Mojokerto, saat ditemui di lokasi kejadian Sukamto.



Berdasarkan penuturan Guruh, salah satu petugas sudah berupaya untuk terjun ke dalam sumur guna mencari keberadaan korban. Namun upaya tersebut belum membuahkan hasil. Lantaran petugas kesulitan untuk bisa mencapai dasar sumur lantaran terlalu dalam. Petugas pun berupaya menyedot air dengan mengerahkan empat mesin diesel.

"Setelah dilakukan penyelaman akhirnya bisa ditemukan. Tubuhnya sulit dijangkau tadi karena sebagian tubuh korban itu masuk di dalam curuk sehingga cukup sulit untuk mengevakuasinya," imbuh Guruh.



Proses evakuasi ini memakan waktu yang cukup lama. Petugas membutuhkan waktu sekitar enam jam untuk bisa menemukan dan mengangkat jasad Ridwan dari dalam sumur . Dimulai pukul 04.00 WIB, hingga pukul 10.00 WIB. Selanjutnya jasad Ridwan langsung diserahkan kepada pihak keluarga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5356 seconds (0.1#10.140)