Bupati Dairi Gelar Musrebang RKPD Tahun 2021 Lewat Vidcon

Senin, 20 April 2020 - 20:43 WIB
loading...
Bupati Dairi Gelar Musrebang RKPD Tahun 2021 Lewat Vidcon
Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Dairi Tahun 2021. (Foto/SINDOnews/Novel Sinaga)
A A A
SIDIKALANG - Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Dairi Tahun 2021.

Kegiatan Musrenbang diikuti oleh perwakilan pemerintah Provinsi Sumatera Utara yang diwakili sekretaris Bappeda, ketua DPRD Sabam Sibarani, perwakilan Forkopimda, Sekda Leonardus Sihotang dan para pimpinan OPD Pemkab Dairi. Tema yang diambil dalam kegiatan itu “Pengembangan Sumber Daya Manusia Unggul dan Berdaya Saing,” yang digelar di Gedung Balai Budaya Pemkab Dairi, Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Sidikalang, Senin (20/4/2020). (BACA JUGA: Cegah Covid-19, YAFSI Berbagi Ilmu Tata Cara Cuci Tangan kepada Lansia)

Eddy Keleng Ate Beruru mengatakan, Musrenbang ini terasa berbeda dibandingkan pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya, karena situasi bangsa dan bahkan seluruh dunia saat ini sedang dilanda wabah Covid-19.

“Betapa pentingnya agenda kegiatan musrenbang ini harus dilaksanakan oleh pemerintah daerah yang pelaksanaannya dengan mengoptimalkan pemanfaatan fasilitas teknologi informasi dan komunikasi atau interaksi online,” kata Eddy Berutu.

Disebutkannya, Tahun 2021 merupakan pelaksanaan tahun kedua perwujudan visi dan misi Pemkab Dairi, sebagaimana tertuang dalam Peraturan Daerah Nomor 6 Tahun 2019 tentang RPJMD Kabupaten Dairi Tahun 2019-2024 dengan visi “Mewujudkan Dairi Unggul yang Menyejahterakan Masyarakat Dalam Harmoni Keberagaman” dan 5 misi pembangunan.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2326 seconds (0.1#10.140)